5 Aplikasi Torrent Gratis Terbaik

Torrent Terbaik Untuk PC  masih menjadi teknik yang baik guna mentransfer file besar, tapi urusan itu dapat dilakukan dengan nyaman dan tepat guna tergantung dari software yang anda gunakan. Maka dari tersebut kami sudah pilihkan 5 Aplikasi Torrent Client cuma-cuma terbaik yang kami nilai menurut fungsi/ fitur, kecepatan, tampilan dan fasilitas pemakaian.

Aplikasi Torrent Gratis Terbaik.

1. µTorrent

µTorrent (atau uTorrent) adalahsalah satu klien BitTorrent sangat populer ketika ini, dan sudah dinikmati pemakaiannya secara luas sebab kecepatan, kaya fitur, pun didukung dan dikembangkan oleh BitTorrent, Inc, yang menciptakan “official” BitTorrent client.

µTorrent tidak jarang kali mempertahankan fasilitas dalam pemakaian, download cepat, dan kontrol yang baik pada kecepatan dan bandwidth pada download dan upload yang membuatnya populer.

µTorrent mempunyai semua fitur yang anda harapkan dari klien BitTorrent yang baik, termasuk keterampilan untuk melanjutkan proses download yang berhenti, download secara berurutan, sokongan untuk file terenkripsi, sokongan untuk remote control melalui software mobile, penjadwalan download, port forwarding, dan lebih tidak sedikit lagi.

Bahkan µTorrent akan mengerjakan throttle pulang segera setelah anda menjalankan software yang membutuhkan tidak sedikit bandwidth pada komputer kamu. uTorrent pun membuatnya gampang untuk mengejar dan men-download Berkas BitTorrent resmi, yang dikemas dengan musik, film, dan berkas cuma-cuma lainnya.

2. qBittorrent.

qBittorrent merupakan software cross-platform dan enteng yang dikembangkan sebagai software gratis, pilihan open source dan fitur setara dengan uTorrent. qBittorrent tidak sepenuhnya meniru µTorrent meskipun-nya UI agak simpel yang kesudahannya menyembunyikan kekayaan fitur didalamnya.

qBittorrent bisa dikonfigurasi guna mengirim email ketika anda selesai download, anda dapat menggali file (bahkan menurut kategori) dalam aplikasi, menyokong remote control berbasis web, port forwarding, filtering IP, dan lebih tidak sedikit lagi. qBittorrent paling kuat guna orang-orang yang memerlukan fitur yang dilafalkan sebelumnya tersebut.

Banyak yang merekomendasikan qBittorrent, mereka berpindah dari uTorrent sebab ingin software dengan fitur yang sama namun tidak terdapat iklan yang terpasang atau update yang dipertanyakan. Banyak orang menuliskan daripada mengeluh mengenai uTorrent, opsi terbaik ialah dengan melulu menggunakan aplikasi pilihan open source ini.

3. Transmission

Transmission merupakan software BitTorrent Client yang simpel dan enteng yang tidak sedikit disukai oleh pemakai OS X, Linux boxes, atau bahkan Raspberry Pi. Transmission, software super-ringan dimana bekerja secara tenang di latar belakang dengan atau tanpa tampilan (terserah kamu) yang membuatnya sempurna guna server, NAS box, HTPC, dan sistem beda di mana anda mungkin hendak melakukan download atau mengotomatisasi download kamu.

Transmission bisa dikendalikan secara remote oleh klien web atau melewati terminal (melalui SSH), dan mereka semua pemakai komputer lama (old schooler), tentu ingat bahwa dulu Transmission ialah satu-satunya klien BitTorrent yang baik guna OS X.

Transmission tidak jarang kali gratis, open-source, dan mempunyai versi distro eksklusif yang tersedia untuk pemakai Linux yang hendak sesuatunya dicocokkan dengan sistem mereka. Transmission menyerahkan pemberitahuan sistem yang powerful untuk anda termasuk pengumuman download yang aktif dan selesai, penjadwalan download, port forwarding, manajemen remote, enkripsi, dan tidak sedikit lainnya.

4. Deluge

Deluge mendapat poin plus dikarenakan di antara klien BitTorrent tertua yang masih terdapat sampai ketika ini, dan pun salah satu yang sangat ringan. Deluge benar-benar gratis, cross-platform, dan menyokong hal-hal laksana download terenkripsi, private torrent, proteksi password, penjadwalan bandwidth dan throttling, manajemen remote melewati web-based dari console-based interface, sokongan proxy, dan plugin pihak ketiga. Dukungan plugin ini yang menjadikan Deluge benar-benar bersinar.

Ada jutaan plugin yang dikembangkan oleh masyarakat sekitar software untuk memperluas fitur-fiturnya. Kemampuan guna penyesuaian klien BitTorrent dengan apa yang anda butuhkan dan lantas mengatur dan melupakannya, serta pengelolaan jarak jauh, menciptakan Deluge opsi bagus untuk keperluan ringan atau guna “headless setup” (setup untuk pemakaian tanpa keyboard dan monitor) laksana server rumah, perlengkapan NAS, atau sistem remote lainnya. Ditambah Deluge benar-benar cuma-cuma dan open source.

 

5. Tixati

Tixati ialah klien BitTorrent yang relatif baru, tapi tersebut tidak berarti Tixati tidak powerful atau enteng pada sumber daya sistem. Tixati tidak banyak mendasar, namun menawarkan tidak sedikit fitur yang mungkin anda sukai tergolong mudah menyaksikan semua download, tampilan simpel dan gampang digunakan, sokongan untuk link magnet, port forwarding, IP filtering, penjadwalan, dan instalasi simpel yang tidak mengharuskan anda menginstal sekelompok kerangka melulu untuk dapat menjalankanya, dan tidak menyembunyikan iklan atau apa pun.

Pada Tixati barangkali hilang sejumlah fitur maju yang dimiliki software torrent lainnya, tapi tentunya Tixati di antara yang tercepat dan termudah yang barangkali membuatnya layak andai kamu senang dengan opsi lain. Juga, Tixati menginstal dan uninstall bersih pada sistem kamu, dan pada website web Tixati ada seperti petunjuk untuk torrenting guna pemula-yang masuk akal, sebab Tixati betul-betul dan konsentrasi pada dasar-dasar juga. Tixati benar-benar gratis.

 

 

 

 

Leave a Comment